Jumat, 30 Agustus 2013

TERIMAKASIH GOOGLE


 thank you googleSelamat malam, sudah sekian lama saya menghilang dari dunia internet karena ada kesibukan yang lain sebenar nya saya kalau terlalau lama menjauh dari dunia internet terasa hampa dan apa lagi jika saya tidak di dekat google wahh semakin galau deh, maka dari itu saya akan mengucapkan thank you google sebenar nya saya mengenal dunia internet khusus nya dunia blogger tidak terlalu lama tepat nya pada saat saya akan mendekati kelulusan sekolah dan pada saat itu saya sekolah mengambil jurusan TKJ teknik komputer jaringan mungkin di antara kalian merasa aneh ko jurusan komputer baru mengenal blogger jangan kan kalian saya juga bingung sendiri, tapi pada saat itu juga saya di ajarkan oleh guru mengenai web/blogg dan itu lah saya, saya pada saat itu sangat dan sangat lah malas jangan di contoh ya. hehehe.
dan atas kemalasan saya itu lah saya jauh sekali dari dunia internet yang begitu luas akan ilmu dan manfaat nya, saya ingat betul pada saat guru saya bilang bahwa mencari uang lewat internet itu sangat lah bisa,
kitacuma sambil duduk manis dan menyiapkan kopi dan cemilan, kita setidak nya akan bisa berpenghasilan
ya itung-itung buat uang saku dan pada saat itu saya tidak percaya dan saya berbicara pada hati saya bahwa itu lah tidak mungkin dan saya mengingat kembali perkataan guru saya dan saya coba untuk membuktikan apakah benar itu bisa dilakukan, dan saya bingung akan memulai dari mana, jika saya ingin bertanya pada guru saya seperti nya akan sulit karena saya sudah lulus dari sekolah tersebut dan bagaimana cara nya?
cara yang saya ambil adalah Saya mengingat kembali guru-guru komputer saya dan ada salah satu guru saya yang pernah di tanyakan mengenai materi tentang komputer dan guru saya menjawab Cari saja di google wah nih guru bercanda atau melawak ya. heheheehe....
namun atas jawab ban itu lah saya mencari apa saja di google khusus nya dunia bloging dan bagaimana mencari penghasilan atau uang saku lewat internet dan ternyata sangat banyak jalan untuk mencapai nya, dan atas perkatan guru saya itu lah saya sekarang senang dengan dunia internet dan pastinya google, menurut saya google juga bisa menjadi guru atau bisa kita jadikan sahabat, dan saya juga akan mengucapkan sekali lagi atas google yang telah mengucapkan kemerdekaan negara ini, indonesia pada tgl 17 agustus yang lalu.
TERIMAKASIH GOOGLE


Nah mungkin hanya itu saja yang saya bisa bagi atas sedikit pengalaman saya dan alasan saya mengucapkan terimakasih pada google dan pada anda semua semoga anda bisa menikmatinya dan bisa bermanfaat.
TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar