Rabu, 07 Agustus 2013

TIPS AGAR BLOG DI CINTAI OLEH PENGUNJUNG

tips agar blog di sukai oleh pengunjungAssalamualaikum wr.wb kali ini saya akan berbagi artikel mengenai tips agar blog di sukai oleh pengunjung mungkin anda sangat mengingin kan hal ini terjadi pada blog anda karena dengan anda membuat suatu blog yang sangat di sukai oleh pengunjung atau visitor, itu akan sangat berdampak sekali pada masa depan web/blog anda mengapa begitu ? karena dengan anda membuat blog dan anda berusaha memberikan suatu kesan yang baik pada pengunjung blog anda itu akan berdampak positif untuk kelangsungan anda untuk terus melakukan ngeblogg karena saya yakin kebanyakan dari blogger itu bertujuan untuk membuat web/blog nya itu di kunjungi oleh pengunjung yang mencari sebuah informasi yang ada di blog anda, jika anda tidak memikirkan hal itu saya yakin cepat atau lambat anda pasti gulung koran atau gulung kasur dan anda pasti menyerah pada kegiatan anda melakukan aktifitas ngeblog kecuali jika anda sudah HOBI ngeblog,

Karena saya yakin dengan blog anda jarang sekali di kunjungi atau tidak mendapatkan respon pengunjung sama sekali anda pasti akan merasakan suatu KEJENUHAN atau KEBOSANAN JIka anda ingin mengetahui tips agar tidak bosan ngeblog silahkan anda masuk saja di tips agar tidak bosan ngeblog Ok saya lanjut kan ke topik utama, mulai lah memikirkan bagaimana blog kita bisa selalu di kunjungi dan mendapatkan respon pengunjung dengan cara berusaha agar blog bisa di cintai oleh pengunjung cara nya silahkan di simak saja di bawah.


  • Jadikan pengunjung kita itu tamu,tamu itu raja 
dengan kita menganggap pengunjung itu raja pasti pengunjung blog kita akan menyukai penghargaan yang di berikan oleh kita jika kita ingin di hargai lebih baik kita menghargainya terlebih dahulu.

  • Jangan Cuek dan Acuh terhadap pengunjung blog kita
Bagaimana kita ingin membuat pengunjung kita senang terhadap blog kita jika kita nya acuh usahakan kita merespon apa yang di tanyakan oleh pengunjung karena jika begitu otomatis pengunjung blog kita merasa di hargai dan kemungkinan blog kita pun akan ikut terkena dampak positif nya.

  • Jangan membuat blog yang berat.
jika anda ingin di sukai oleh pengunjung usahakan blog anda cukup ringan tidak terlalu lelet loading nya jika itu yang terjadi loading blog anda terlalau lama itu akan membuat pengunjung blog anda merasa jenuh dan kemungkinan artikel anda yang anda tulis itu belum sama sekali di baca oleh pengunjung dan langsung meng close atau meninggalkan blog anda . Sangat di sayangkan bukan...

  • Buat lah artikel-artikel anda yang menginspirasi pengunjung/pembaca
dengan anda membuat artikel yang sangat bermanfaat dan sangat menginspirasi dengan tulisan anda sendiri itu akan membuat suatu kesen tersendiri bagi pengunjung blog kita dan pengunjung merasa senang dan tidak merasa rugi untuk mampir ke blog kita.

  • Percantik Tampilan blog
dengan kita mempercantik tampilan blog kita itu akan otomatis akan membuat pengunjung anda senang dan betah berlama-lama di blog kita tapi perlu di ingat mempercantik blog di sini bukan kita menambahkan terlalu banyak widget yang sangat berlebihan dan itu akan berdampak pada loading blog itu sendiri menurut saya blog yang cantik itu blog yang simple dan enak di lihat.


Mungkin cukup sekian artikel saya kali ini tentang tips agar blog di cintai oleh pengunjung
mohon maaf jika artikel ini banyak sekali kekurangan dan Semoga bermanfaat saya ucapkan terimakasih atas perhatian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar