Sabtu, 10 Agustus 2013

CARA MEMILIH JUDUL BLOG YANG BAIK DAN TEPAT

Cara memilih judul dan url blog yang benar dan tepatAssalamualaikum wr.wb artikel yang saya buat kali ini membahas tentang Cara memilih judul dan url blog yang benar dan tepat, hobi anda sekarang ngeblog?dan ingin mencoba membuat blog yang baik dan mungkin anda masih bingung bagaimana membuat blog yang baik  namun sayang nya saya kali ini tidak membahas tentang bagaimana membuat blog yang baik namun tenang saja artikel saya kali ini juga faktor yang menunjang membuat blog yang baik dengan cara memilih judul blog yang baik dan tepat untuk membuat blog yang baik anda sangat perlu memikirkan yang pertama bagaimana sih membuat blog kita menjadi baik?, yang pertama perlu anda pikirkan adalah anda harus membuat sebuah ketepatan pada judul atau url blog yang akan anda buat karena ini yang pertama google mengindeks blog anda kenalkan judul blog anda ke pada google yang baik 


dan tepat karena ini bisa membuat masa depan blog anda akan terus berjalan baik ok mungkin saya langsungkan saja tips membuat judul blog yang baik cara nya cukup mudah yang perlu anda lakukan adalah yang pertama BERFIKIR, pasti nya.....selanjut nya anda berfikir apa sih judul yang cocok dengan blog anda dan isi dari artikel-artikel yang anda buat nantinya ingat sebelum anda berfikir tentang judul, anda juga perlu memikirkan isi artikel yang akan anda buat nanti karena judul dan artikel itu harus menyatu atau menyambung
jika anda ingin membuat judul yang tepat untuk blog anda buat lah judul yang mungkin tidak ketat akan persaingan contoh judul yang ketat akan persaingan judul tentang TIPS BLOG , TIPS SEO PEMULA , atau BERITA OLAH RAGA atau bahkan TRIK KOMPUTER jika anda memilih salah satu dari judul yang saya sebutkan tadi kemungkinan anda akan merasa berat untuk mengikuti persaingan nya tapi jika anda sudah memahami baik tentang optimasi blog atau seo itu mungkin akan memberikan kesempatan yang besar untuk blog anda, contoh judul yang saya buat adalah Sharing About The Tricks(sering tentang trik) dengan saya membuat judul seperti itu persaingan saya tidak sangat lah sulit akan tetapi dengan saya mengetikan judul saya di google seperti Sharing About The Tricks itu akan berat sekali saya masuk ke halaman atas atau 10 besar karena saya harus bersaing dengan blog/web luar negri akan tetapi dengan saya menuliskan judul blog saya seperti sering tentang trik-sering tentang trik blog-sering tentang trik seo atau dikkytkj1 untuk url nya itu akan menempati posisi yang baik di google karena persaingan yang tidak sangat ketat tapi ingat tips saya jika membuat judul yang baik harus unik atau jangan mengikuti yang sudah ada dan buat judul url yang tidak aneh-aneh dan jangan lebay blog itu berbeda dengan nama facebook yang saat ini tren di kalangan facebookers indonesia jangan anda membuat judul url blog anda dengan http://akoecayangaekamoewahlebaykan.blogspot.com/hahahaha...lebih baik anda membuat judul blog anda dan judul url anda dengan nama asli anda untuk mempermudah pengunjung anda lebih mengenali blog anda   dan nama anda juga akan terkenal di google dan mungkin anda mempunyai teman lama yang sudah tidak bertemu dan mungkin saja teman anda menuliskan nama anda di google dan bisa menemukan anda
Jadi inti nya buat judul blog yang tepat dan unik berbeda dengan yang lain nya dan tidak sulit untuk di mengerti buatlah judul yang bisa di pahami oleh pengunjung sehingga blog anda akan lebih mudah di kenali.

Mungkin cukup sekian artikel tentang CARA MEMILIH JUDUL BLOG YANG BAIK DAN TEPAT semoga bermanfaat dan terimakasih atas perhatian anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar