Minggu, 01 September 2013

CARA MEMBUAT CONTACT FORM DI BLOG

CARA MEMBUAT CONTACT FORM DI BLOGArtikel kali ini akan sedikit membahas tentang bagaimana cara membuat widget Contact Form di blog
dan sebelumnya atau tepat nya kemarin saya membuat sebuah artikel mengenai rasa terimakasih saya ke pada google mungkin anda ingin membaca artikel saya tentang rasa terimakasih saya pada google dan silahkan saja jika anda ingin membaca nya juga terimakasih google.
OK langsung saja ke topik utama cara membuat Contact Form di blog mungkin anda sudah mengetahui apa itu Contact Form yang terdapat pada blog dan mungkin juga anda sudah mengetahui kegunaan dari Contact Form itu sendiri saya yakin anda sudah mengetahui nya,jika mungkin anda belum mengerti saya akan sedikit memberi gambaran tentang Contact Form , Contact Form bisa di gunakan untuk mempermudah pengunjung blog anda untuk mengirimkan sebuah pertanyaan atau tulisan tepat nya di alamat imail anda namun sering juga ada yang merasa tidak menyukai memasang Contact Form karena akan membuat mudah nya pengunjung blog anda mengirimkan pesan dan pasti nya anda akan kebanjiran pesan,tapi itu sih orang yang tidak mau repot saja yang tidak menyukai Contact Form,mungkin itu sedikit gambaran tetang Contact Form itu sendiri, jika di rasa anda sudah mengetahui maksud dari Contact Form mungkin saya tidak akan berpanjang lebar lagi akan saya langsung kan saja cara membuat widget Contact Form
  • yang pertama anda harus lakukan adalah silahkan anda login dulu ke blog anda
  • jika sudah silahkan anda pilih tata letak
  • selanjut nya anda klik tambahkan gatget
  • dan silahkan anda pilih tulisan gatget lain nya tepat nya ada di pinggir
  • selanjut nya anda pilih pilih Formulir kontak dan silahkan anda simpan hasil nya.

Saya yakin anda bisa melakukan nya dan mungkin di cukupkan sekian saja artikel kali ini tentang CARA MEMBUAT CONTACT FORM DI BLOG semoga bermanfaat dan saya mengucapkan terimakasih atas perhatian anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar