Senin, 09 September 2013

CARA MENDAPATKAN UANG LEWAT INTERNET UNTUK PEMULA

CARA MENDAPATKAN UANG LEWAT INTERNET UNTUK PEMULAPada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang bagaimana mendapatkan penghasilan lewat internet untuk pemula mungkin bagi kebanyakan pecinta internet atau blogger,
mungkin ingin sekali mendapatkan uang lewat internet atau lewat blog nya namun bagi pemula merasa bingung apa yang harus saya lakukan untuk memulai nya mungkin itu yang pertama di tanyakan oleh kebanyakan pemula dan saya juga jujur seperti itu sebelum saya mengenal dunia internet yang begitu luas akan ilmu dan sebenar nya sangat mudah sekali mencari penghasilan lewat internet kecuali kita mengetahui bagaimana cara nya untuk memulai dan bagaimana cara nya untuk bertindak jika kita hanya bertanya pada diri kita sendiri bagaimana cara nya mencari uang lewat internet,saya yakin anda akan jauh tertinggal jika anda masih bertanya pada diri anda sendiri,jujur saya juga
 baru mengenal dunia blog dan dunia internet marketing, dan saya teringat oleh salah satu guru SMK saya yang pernah berkata mencari uang lewat internet itu bisa dan kita sambil duduk di hadapan komputer uang pun akan datang dengan sendiri nya namun dengan satu catatan kita harus berusaha dan pada saat itu pula saya berkata pada hati saya itu hanya omong kosong dan tidak akan bisa,hehehe itu lah saya, saya pada saat itu masih malas-malas nya pada waktu masih bersekolah satu tahun yang lalu tepatnya dan pada saat itu saya penasaran atas perkataan salah satu guru saya apakah bisa mencari uang atau setidaknya mencari uang saku tambahan lewat internet dan saya bingung harus bagaimana saya harus memulai nya dan kebetulan saya teringat juga atas jawaban konyol salah satu guru saya yang pernah di tanyakan masalah komputer dan sudah bertanya panjang-panjang dan berharap mendapatkan jawaban yang di inginkan,namun pada saat itu guru saya hanya menjawab
CARI SAJA DI GOOGLE hahahaha....
dan pada saat itu juga saya berfikir mengapa saya bingung-bingun harus memulai dari mana,
saya coba berseluncur di google dan ternyata disini lah sumber pengetahun dan gudang nya segala cara untuk memulai, jadi intinya adalah anda ingin mencari uang lewat internet, anda juga harus memulai mencari pengetahuan terlebih dahulu anda cari saja di google atau jika anda ingin lebih mudah lagi anda cari saja blog yang terdapat sebuah iklan yang menawarkan langkah demi langkah anda bisa berpenghasilan di internet dan keyakianan anda itu penting untuk sukses, anggap saja hal nya anda bersekolah ,itu langkah saya untuk saya menambah ilmu tentang internet marketing, namun terkadang blog pemula malas mencari, hal apa yang ia tanya kan sendiri dan saya yakin tidak ada ilmu tidak akan bisa bergerak dan hanya jalan di tempat.


Mungkin hanya itu saja yang saya bisa bagikan ke pada anda semua dan semoga di lain waktu saya akan bisa bagikan lagi cara mendapatkan uang lewat internet dan bagaiman cara melakukan nya.
Sekian dan terimaksih atas perhatian nya.

1 komentar:

  1. Great information.
    If you are trading in Forex. You can get strong
    Forex signals here With more then 90% accuracy.

    BalasHapus