Rabu, 05 Juni 2013

TIPS SEO CARA MENULIS ARTIKEL BLOG


http://dikkytkj1.blogspot.com/2013/06/tips-seo-cara-menulis-artikel-blog.html 


Kali ini saya akan membuat sebuah artikel mengenai TIPS SEO CARA MENULIS ARTIKEL BLOG jika anda masih asing dengan kata atau pengertian dari SEO silahkan anda baca PENGERTIAN SEO jika di rasa anda sudah memahami arti seo itu sendiri langsung saja ke topik utama.


yang harus anda perhatikan dalam menulis artikel agar lebih seo adalah:
Penggunaan Kata Kunci
mesin pencari berusaha bagaimana cara untuk tepat peringkat halaman berdasarkan popularitas, mereka membutuhkan sesuatu untuk menghubungkan halaman-halaman dengan pencarian yang sesuai.


Ini adalah kata kunci dan mereka masih dibutuhkan dalam penulisan SEO sampai hari ini. Sangat penting untuk menyadari bahwa Anda tidak dapat spam kata kunci ke artikel seperti Anda sebelumnya bisa. Ini akan membuat mesin pencari bahwa Anda sedang mencoba untuk menipu sistem. Alih-alih menggunakan kata kunci atau frase yang sama berulang kali ke postingan anda,gunakan variasi yang relevan yang ada sangkut paut nya dari itu.Menggunakan variasi kata kunci yang relevan akan membantu Anda menyampaikan pesan Anda untuk pembaca Anda, sekaligus menjaga artikel Anda pada bagian atas daftar Google. Ada baiknya untuk menghindari terlalu banyak berpikir tentang kata kunci lagi. Jika Anda menulis secara alami, Anda harus menggunakan mereka atau kata kunci yang cukup tidak berlebihan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Memanfaatkan Link Balik
Ketika kebanyakan orang berbicara tentang backlink, mereka mengacu pada link dari situs lain ke situs Anda. Sementara ini penting, Anda juga harus menyertakan link internal dalam tulisan Anda. Menghubungkan ke artikel lain di situs Anda akan meningkatkan lalu lintas yang mereka terima secara internal maupun eksternal. Ini adalah cara lain untuk memberitahu mesin pencari bahwa halaman ini adalah penting. Cobalah untuk memasukkan baik jumlah backlink yang relevan dalam setiap artikel Anda. Jangan menyertakan terlalu banyak meskipun, karena hal ini dapat menjadi gangguan bagi pembaca Anda. 

Konten Asli
Hal ini anda dapat tergoda untuk copy dan paste informasi yang Anda temukan di web untuk situs Anda. Ini mungkin membuat pekerjaan Anda lebih mudah pada awalnya, tapi bisa kemungkinan Google akan mengasingkan blog anda. ini  mungkin bisa menjadi hal yang menakutkan untuk anda. 
Untuk menghindari hal ini, pastikan bahwa tulisan Anda adalah milik Anda dan Anda sendiri.
lebih baik sedikit berusaha dari pada tidak sama sekali berusaha. 

Jangan Memaksakan
Hanya menulis ketika Anda berada dalam mood untuk menulis. Jika Anda memaksa tulisan Anda, maka akan sangat jelas bagi pembaca Anda. Ini bisa berdampak buruk utama bagi pengunjung Anda. Anda tidak perlu untuk menjaga jadwal ketat posting, pastikan Anda tidak terlalu jauh di belakang untuk membuat posting. 

Posting secara teratur 
Google adalah parsial untuk informasi baru. Situs yang diperbarui secara teratur mendapatkan perlakuan istimewa dari raksasa pencarian. Ini adalah bagian dari algoritma Google. Pelanggan mereka inginkan berita terbaru dan informasi dan cara yang baik untuk sebuah mesin pencari untuk menentukan ini adalah dengan waktu yang tertera ketika halaman Anda telah diposting. Anda harus mencoba untuk memperbarui situs Anda sesering mungkin, dan anda harus ingat seberapa mood anda untuk membuat sebuah postingan sehingga nanti akan mendapat hasil yang tidak mengecewakan untuk sebuah postingan anda.

nah mungkin cukup sekian penjelasan singkat  dari saya mungkin hanya sebagian yang saya bisa bagi pada anda memang masih banyak lagi ilmu tentang seo memang kita di anjurkan untuk lebih giat lagi memahami tentang seo itu sendiri, dan semoga bermanfaat untuk anda terimakasih telah membaca postingan tentang CARA MENULIS ARTIKEL BLOG AGAR SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar