Senin, 24 Juni 2013

4 CARA MENINGKATKAN WEBSITE ANDA

http://dikkytkj1.blogspot.com/2013/06/4-cara-meningkatkan-website-anda.html Artikel kali ini akan membahas tentang Cara Meningkatkan blog dengan peningkat nya situs sahabat otomatis akan meningkatkan pengunjung blog sahabat, cara nya adalah sahabat harus mengoptimalkan situs sahabat dan kali ini saya akan memberikan 4 Cara Meningkatkan Website Anda  silahkan di simak saja di bawah ini:

Apakah Sahabat pernah melihat sebuah website/blog dan ditutup dalam waktu beberapa detik saja?tentu saya yakin sahabat pernah melihat nya atau bahkan sahabat pernah demikian seperti itu.
 
Banyak alasan mengapa orang melakukan hal ini. 
Seorang pengunjung mungkin ingin cepat keluar dari situs web/blog jika:

 
  • Waktu terlalu lama untuk memuat
  • Tidak Memuat dengan benar
  • Tidak berkaitan dengan apa yang mereka cari
  • Terlihat terlalau kosong
  • Terlalu berantakan atau terlalu menor
jika sahabat seorang yang menggeluti dunia maya khusus nya dunia blogger atau bahkan sahabat berkecimpung di dunia bisnis lewat web/blog sahabat?itu akan sia-sia saja jika seorang pengunjung yang mengunjungi web/blog sahabat hanya sekedar lewat saja.
Jika pengunjung datang ke web/blog sahabat dan datang dalam waktu sepuluh detik saja, Sahabat mungkin harus memperbaiki sesuatu yang ada di blog sahabat. Berikut beberapa cara cepat bahwa saya sendiri telah menggunakan nya dan hasil nya bisa di bilang lumayan dari pada lumanyun kan hehehe.
Cara nya adalah dengan meningkatkan kinerja website/blog Anda, kecepatan, hasil mesin pencari dan relevansi bagi pengguna.

 1. Mempercepat website Anda.
Jika situs sahabat tidak segera menarik perhatian pengunjung dan menginspirasi mereka untuk mengambil tindakan, Anda membuang-buang sebuah kesempatan yang bisa menjadi pelanggan jangka panjang web/blog sahabat
Satu yang mungkin membuat pengunjung cepat meninggalkan situs sahabat mungkin halaman depan situs sahabat sangat berat atau sangat lemot, dan salah satu kontributor terbesar untuk sebuah situs loading nya lambat adalah, gambar resolusi tinggi.
Besar file animasi Flash juga dapat memberatkan waktu loading situs sahabat.
Untuk memperbaiki masalah ini, pertimbangkan sahabat untuk meletakkan gambar lebih sedikit di halaman depan situs sahabat dan usahakan jangan ada flash/gambar hidup sama sekali.
Salah satu cara mudah untuk menguji kecepatan loading blog sahabat adalah sahabat coba melihatnya pada koneksi internet yang lambat?karena semua koneksi internet itu berbeda-beda mungkin saja ada yang capat dan ada juga yang lambat jadi silahkan sahabat coba saja atau sahabat bisa mengetes nya di 
CARA MENGETAHUI KECEPATAN LOADING BLOG silahkan anda masuk saja.

2. Bold kata kunci.
Search engine ingin memberikan hasil yang relevan pada situs dengan konten berkualitas tinggi. 
Yang membuatnya penting bagi sahabat dan pencari informasi untuk memberikan yang paling relevan.
Salah satu cara untuk cepat terhubung pengunjung dengan informasi yang besar adalah untuk berani kata kunci itu yang paling penting.
Misalnya, jika seseorang menemukan situs Sahabat dengan mencari "belajar di komputer ," pastikan situs Sahabat memiliki kata kunci "belajar" dan "komputer" dalam huruf tebal. Saya tidak menyarankan sahabat bahwa Sahabat harus terus berani menggunakan semua kata kunci situs Sahabat.saran saya gunakan satu atau dua kata kunci saja jangan terlalu banyak.

3. Tag grafis sahabat.
Cara lain untuk menarik lebih banyak lalu lintas situs sahabat adalah untuk mengoptimalkan grafis Sahabat sehingga itu menjadi lebih terlihat ke mesin pencari Jadi, bagaimana orang menemukan situs sahabat ketika mereka mencari gambar?
Sangat mudah. Ketika membangun situs sahabat, pastikan desain situs sahabat termasuk coding yang benar untuk menghubungkan gambar Sahabat dengan kata kunci yang relevan. Nama file gambar sahabat dengan, kata deskriptif yang relevan dan termasuk tag judul dan tag alt dalam kode gambar sahabat. Tag ini memungkinkan sahabat untuk memasukkan informasi lebih lanjut dan kata kunci yang terkait dengan gambar sahabat. Dengan memasukkan unsur-unsur ini, mesin pencari akan dapat memahami isi gambar sahabat dan itu akan membuat situs sahabat lebih mudah diakses oleh pengunjung.
jangan anda membuat sebuah artikel tips membuat sayur bayam malah sahabat memasang sebuah gambar sayur kacang gak nyambung kan.hehehehe....
cara membuat tag judul,tag alt dLL cukup mudah pada saat sahabat membuat sebuah artikel tinggal klik gambar sahabat kemudian pilih propertis lalu sahabat isi kan apa yang di perlukan.

4. Perbarui tanggal website Anda.
Ketika situs sahabat memiliki tanggal saat ini, itu pada dasarnya memberitahu pengunjung bahwa situs ini adalah up to date atau masih segar.
Search engine mengetahui hal ini dan mengambil ke dalam pertimbangan. Setelah semua, mesin pencari ingin memberikan hasil yang terbaik.
Jika sahabat pernah mengunjungi sebuah situs web dan sahabat gulir ke bawah dan melihat sebuah situs yang ada tulisan misal Hak Cipta 2008 Sahabat mungkin berpikir bahwa itu terakhir kali situs telah diupdate. Informasi usang membuat situs terlihat diabaikan dan tidak begitu profesional.


Mungkin hanya sekian sahabat yang saya bisa berikan pada sahabat semua, maaf jika sahabat tidak setuju atas apa yang ada di isi artikel ini karena saya masih perlu banyak belajar lagi dan saya meminta bimbingan sahabat semuanya.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar