Minggu, 12 Mei 2013

PEMAIN SEPAK BOLA WANITA TERCANTIK MENURUT PERIBADI

Alex Morgan


Sepak bola memang identik dengan olah raga nya laki-laki tetapi jangan salah sekarang bukan hanya laki-laki saja yang menggeluti olah raga populer ini, wanita pun sekarang banyak yang  menyukai olah raga sepak bola atau bahkan bukan sekedar menyukai saja.
tetapi sudah banyak wanita yang menggeluti olah raga sepak bola ini
langsung saja kembali ke tema utama  tentang PEMAIN SEPAK BOLA WANITA TERCANTIK MENURUT PERIBADI.
langsung saja saya akan berbagi kepada anda siapa sih PEMAIN SEPAK BOLA WANITA TERCANTIK MENURUT PERIBADI dan mungkin menurut anda pun sama dengan pendapat saya.
Saya akan berikan 10 daftar pemain sepak bola wanita tercantik
CEKIDOT......





Anouk Hoogendijk
nouk Hoogendijk Holland
Bernama lengkap Anouk Anna Hoogendijk merupakan salah satu pemain timnas Belanda yang berposisi gelandang dan juga bisa sebagai bek
Alex Morgan
Alex Morgan
Pesepakbola WANITA yang satu ini merupakan  dari pemain sepak bola wanita Amerika. Bernama lengkap Alexandra Patricia “Alex” Dan saat ini berkarir bersama klub Portland Berduri FC musim 2012/2013.
Hope Solo
Hope Solo
Kiper wanita ini bernama lengkap Harapan Amelia Solo merupakan salah satu penjaga gawang Timnas Amerika ini pernah menyabet gelar individu terbaik yaitu FIFA Women’s World Cup All-Star Team pada tahun 2011.
Laisa Andrioli
Laisa Andrioli
Pemain wanita cantik ini Bernama lengkap Laisa Andrioli O. Peixoto, wanita cantik kelahiran 3 Oktober 1987  juga merupakan salah satu anggota tim nasional sepak bola negara Brasil.
Sylvia Arnold
ylvia Arnold
Wanita berkelahiran 10 November 1990 Dresden , merupakan gelandang serang tim nasional sepakbola wanita Jerman
Heather Mitts
Heather mitts
Bernama lengkap Heather Blaine Mitts Feeley, ia adalah pesepakbola wanita peraih 3 kali medali Olimpiade  sebagai anggota tim Nasional AS sangat berprestasi bukan.
Nayeli Rangel
nayeli rangel
Wanita asal kelahiran 28 Febuari 1992 anggota penting dalam tim sepak bola nasional wanita Meksiko
Amy Rodriguez
Amy Rodriguez
lahir di Beverly Hills , California , Amerika Serikat. Wanita cantik ini sudah masuk di skuad timnas senior USA sejak tahun 2005
Tina DiMartino
Tina DiMartino
Christina DiMartino adseorang pesepakbola profesional Amerika yang saat ini berposisi sebagai gelandang dan bermain untuk FC Kansas City di NWSL.
Erika
Erika
Pemain pesepak bola wanita ini  Berposisi sebagai defender di tim nasional, wanita Brasil ini juga masih membela Santos



Nah  bagaimana Cantik bukan kalo tidak cantik  berarti dia bukan pemain sepak bola wanita melain kan pemain sepak bola laki-laki.  heheheheheehehe.



Mungkin cukup sekian terimakasih atas pehatian nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar