Rabu, 29 Mei 2013

FACEBOOK MENGGESER GOOGLE DI URUTAN TERATAS ALEXA



URUTAN TERATAS ALEXA
FACEBOOK MENGGESER GOOGLE DI URUTAN TERATAS ALEXAArtikel ini hanya sekedar info:FACEBOOK MENGGESER GOOGLE DI URUTAN TERATAS ALEXA
Sudah sekian lama saya bolak-balik melihat urutan teratas di alexa rank tetap saja GOOGLE lah yang terhebat cukup nyaman di peringkat satu nah pada saat ini 13:58-29-MEI-2013
saya melihat lagi urutan teratas di ALEXA RANK wah facebook kembali lagi menempati di urutan satu menggeser sang raja, tidak di pungkiri bahwa facebook pendiri Mark Elliot Zuckerberg adalah social media yang sangat besar dan sangat populer apa lagi di negara kita ini di indonesia dari anak-anak baru lahir,kake-



kake,nene-nene pasti tau yang nama nya facebook hehehehe.......
jika facebook mampu menggeser google di urutan teratas alexa apakah suatu saat nanti situs asli indonesia mampu bertengger di uratan satu kita ber doa saja  dan semoga blog saya ini DIKKYTKJ1 bisa bertengger di pohon pisang saja deh hahahahaha...
yang ini gak usah di doa kan ya sahabat.

ya sudah saya cukupkan postingan saya kali ini FACEBOOK MENGGESER GOOGLE DI URUTAN TERATAS ALEXA semoga bermanfaat untuk anda

TERIMAKASIH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar